NgeHack Ngenet Gratisan Di Warnyet

blogger templates

Tulisan ini khusus orang-orang BeJaT yang mao nge-Net But..kantong BoLong*

Tapi AWAS jangan jadi MALING BILLING terus-terusan…Skali Ketahuan Malunya seumur Hidup loe…belum lagi kalo kena TONJOK,pastinya lebih membekas tuh (LUKA Maksudnea….)

si Maling Netsaat kamu pertama kali menyalakan komputernya dan berjalan apa yang semestinya terus pada waktu terbuka dekstop windows(saat setelah Logo Windows Muncul and tulisan WELCOME.) itu sebenarnya bisa dioperasikan tapi yang bwt kita jengkel langsung nyasar ke program billing nya(kalo Komputermya RAM 2Gb dipastikan langsung masuk Billing, kalo yg standard 216-512 mungkin ada JEDAnya sebelum masuk Billing), saat dekstop windows muncul langsung kamu tekan ALT+SHIFT+TAB tekan sampai beberapa saat lalu lepaskan sudah komputer bisa operasikan dan kita bisa ngenet gratis tapi jgn lama-lama ya nnt ketauan OPnya.coz inie bersifat HIDDEN, jadi OP ngiranya tuch Komputer g’ ada yang make…tapi sebenernya Ada Maling yang nyamar dan dengan wajah tanpa Dosa,Sok-sokan masuk ke Warnet dg Nita ao nge-HACK.

Trik lainnya…(Dapet dari Mbah GooGle)>>>http://blajarh4ckomputer.blogspot.com/

billing explorer atau disingkat bX sering dipakai di warnet warnet di seluruh indonesia…. tapi banyak juga yang memakai billing racikan sendiri(buatan sendiri). dan cara yang akan saya jelaskan ini khusus untuk menghack bX saja.. jadi kalau yg mau di-hack ntu bukan warnet yang make sistem bX silahkan tidak usah dilanjutkan membacanya… program Zhider mungkin kalian pernah atau sering mendengarnya, program ini kabarnya bisa menghilangkan login screen, namun program ini sudah tdk efektif lagi dalam melawan login screen tersebut.. namun, hack technique ini bisa dipakai sbg alternatif untuk mereset timer billing kita di server menjadi nol kembali dan bayarnya semau-mau jidat kita. jadi mau 3 jam kek, 4 jam kek, terserah anda oke, sekarang syarat2nya:
1. warnet dg sistem bX tentunya.

2. tau nomor ip server, karena ini informasi penting(cara via cmd: cukup mengetikan “net view” dan akan langsung terlihat koneksi semua jaringan LAN kita, termasuk server. Trus kita ping nama server, cth: ping server_billing , trus enter ,nanti ip server akan terlihat.

3. punya software clientTest.exe cari aja di google 4. saatnya pake program clientTest.exe ketik nama server dan gunakan nomor port 1500 (default port untuk setiap warnet, atau pake aja port scanner.exe) kemudian connect 5. send perintah ini secara berurutan dan tunggu respon dari server NO_HACKmisalnya nomor client kalian 5 1) XJ6$con22$5$TES$ maka respon dari server: YA6$/connn$ 2) XJ6$www4$5$TES$ maka respon dari server: YA6$www4$087104104104$Warnet xxx$Jl. Siliwangi No.5 Bulan$Email info_008@yahoo.com – http://www.billingexplorer.com$087104104104$HALO$49$402 3) XJ6$data$5$ maka respon dari server: YA6$startmZ$5$2500$15$1250$30$202.155.0.10$0$0$ 4) XJ6$con$5$ maka respon dari server : sudah gak penting lagi setelah send perintah terakhir itu maka secara otomatis timer kalian di server telah direset menjadi nol. kalau kalian mau reset time lagi setelah itu, kalian tinggal send perintah terakhir.. always to remember : – jangan send perintah jika tdk ada respon dari server – usahakan si Op (operator) gak ngeliat waktu login kamu, karena bisa curiga si Op nanti kalau ngeliat time billing kamu telah di-reset – kalau dapat send balasan yang mencurigakan dari server ke kalian.saya sarankan langsung disconnect-kan clientTest kalian – ngehack billing itu memang seru plus menegangkan tapi yang harus diingat bagaimana kalau kalian berada di pihak si pemilik warnet hal tersebut dapat membuat warnet2 jadi bangkrut jadi bijaksanalah………..( apaan sih?) – satu lagi, ….banyak banget rumus rumus yang dapat digunakan di clientTest.exe yang tadi saya berikan hanya beberapa rumus saja, jadi tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti kalian bisa memberi tahu saya beberapa rumus yang belum saya ketahui.



0 Response to "NgeHack Ngenet Gratisan Di Warnyet"

Posting Komentar