Award ke Tiga

blogger templates
http://www.backlinkgratiss.co.cc

Alhamdulillah..............Hirabbil allamiiin.....
kali ini saya tidak akan bicara paaaaaaaaaaaaaanjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannggggggggg lebar. Hanya saya mau mengucapkan terimakasih banyak buat backlinkgratiss.co.cc yang telah memberikan saya award.............................dan ini menambah koleksi award saya menjadi tiga...........saya sangat bersyukur karena dengan usia blog saya yang masih muda sudah mendapat 3 award....................
Dan dengan mendapat tiga award ini mudah - mudahan.......................memudahkan saya dalam kompetisi blog yang diadakan oleh Djarum BLACK...............


Amiiiiiiieeeeeeennnnnnnnnn.................Ya,,,,,,raabal alamiiiiiiiinnnnn..................

2 Responses to "Award ke Tiga"

  1. Bro..,
    pertama2... selamat atas Awardnya :D
    kedua... selamat, blog kamu keren sekali ^_^
    ketiga, ... mengenai tukar link... ada Point No.2 yang ... emm.. gimana ya....,

    berdasar point No.2.. boleh ngga link ku di pasang di widget lain.. bukan di dalam text scroll..?

    BTW.. makasih banget mau berbagi... keep blogging dengan senyuman..

    ditunggu kabarnya ya
    ^_^

    BalasHapus
  2. selamat sobat dengan Awardnya.
    semoga tambah semangat lagi ngeblognya. hehe

    BalasHapus