Indonesia Menggunakan Teknologi Wireless Sejak Dahulu

blogger templates
Mexico:
Arkeolog Mexico melaporkan,bahwa mereka melakukan penggalian diantara reruntuhan peradaban Aztec. Setelah melakukan penggalian sedalam 300m mereka menemukan kotak surat. Dapat diambil kesimpulan bahwa 500 tahun yang lalu, suku Aztec sudah mengenal surat menyurat dalam berkomunikasi.

Mesir:
Ahli purbakala Mesir yang telah melakukan penggalian di sebelah patung spinx menemukan kabel telepon pada kedalaman 200m. Bangsa Mesir mengklaim mereka sudah mengenal telepon sejak jaman King Tut.

China:
Setelah melakukan penelitian diantara patung Teracota, ditemukan serat kaca. Bangsa China mengklaim peradaban mereka lebih maju dari bangsa Mesir, karena sudah mengenal fiber optic sejak dinasti Ming.

Indonesia:
Dinas purbakala Pemda Magelang yang melakukan penggalian disamping candi Borobudur sampai kedalaman 100 meter tidak menemukan apa-apa. Dilanjutkan sampai kedalaman 500meter lalu 1000meter. Mereka tetap tidak menemukan sesuatu selain tanah dan batu. Kemudian mereka mengambil kesimpulan, bahwa bangsa Indonesia ternyata paling maju dari bangsa-bangsa di dunia. Sejak jaman dinasti Saylendra bangsa kita sudah menggunakan…. teknologi wireless.

8 Responses to "Indonesia Menggunakan Teknologi Wireless Sejak Dahulu"

  1. hahaha, keren bang indonesiaa...


    by:http://all-software4free.tk

    BalasHapus
  2. hA HA AHAHHAHAH... Saya kira betulan...

    BalasHapus
  3. Wah dah canggih dong ternyata Indonesia..!!keep blogging sob..

    BalasHapus
  4. dah pernah baca dah lma bgt tw sob!!tapi gpp sip, hahaha

    BalasHapus
  5. beneran ta itu sob ? jadi bangga nih jadi anak Indonesia

    BalasHapus
  6. Hahhahhahhaaa....Mantab jg org indonesia yaachhh....
    Tp King Tut tuch nama panjangnya siapa yach...???
    jgn2 King K**Tut......weeeeeeeeeeeee

    BalasHapus