Video Perpisahan Suchao Nutnum

blogger templates

Pemandangan tidak seperti biasanya tercipta di akhir pertandingan antara Persib vs Persik, Selasa 26 Januari 2010. Pemain, pelatih, manajemen, dan bobotoh Persib begitu suka cita menyambut kemenangan telak 6-1 atas tim Macan Putih tersebut, namun di tengah kegembiraan itu, ada kesedihan yang mendalam di benak mereka.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir bagi seorang Suchao Nuchnum bagi Persib. Suchao, yang berstatus pemain pinjaman, harus pulang ke negaranya untuk membela klub barunya di Thailand.

Walau hanya sebentar membela tim Persib, nama Suchao akan selalu ada dalam sejarah perjalanan tim Maung Bandung. Dan semoga saja, suatu hari Suchao bisa kembali membela tim Persib, dan membawa Persib menjadi yang terbaik di tanah air.

Terima Kasih Suchao, Kami akan selalu menunggu kedatanganmu  kembali membela Persib Bandung.













Sumber video : tv.simamaung.com


9 Responses to "Video Perpisahan Suchao Nutnum"

  1. suchao kamu harus kembali untuk persibbb ok aku akan selalu menunggumu kamu harus kembali untuk memenang kan persib

    BalasHapus
  2. aku suka suchao n mendukung dia kembali 10000000000000000 %

    BalasHapus
  3. aaaaaaaa kkkkkkkkkkk uuuuuuuuuu ssssssssss aaaaaaaaa yyyyyyyyyy aaaaaaaa nnnnnnnnnnnn gggggggggg bbbbbbbbbb aaaaaaaaa nnnnnnnnnn gggggggg eeeeeeeeee tttttttttt sssssssss aaaaaaaaa mmmmmmmmmmm aaaaaaaa SSSSSSSSSS UUUUUUUUUUU CCCCCCCCCCC HHHHHHHHHHHH AAAAAAAAAAA OOOOOOOO I LOVE SUCHAO

    BalasHapus
  4. suchao..........................kembalilah ke persib....................................

    BalasHapus
  5. bobotoh merindukan suchao........................

    BalasHapus
  6. titis ningrum27 Juni 2011 12.09

    suchao kembalilah

    BalasHapus
  7. kalau tak ada suchau dan kosin rasanya persib itu trasa hambar banget jadi saya mhon kpada manajemen persib kembalikan suchau dan kosin ke persib agar kmi mrsa bhagia...?'by ..fans suchau di majalengka ....

    BalasHapus
  8. pa robi darwis saya mhon banget kembali'in suchau dan kosin dong karna saya ng'fans banget sma mreka sampe" wktu mreka plang saya smpe nangis seminggu glisah gag bsa tidur gra" mkirin mreka jdi saya mhon'ya pa...?"byyyyy :nnnnnnn.majalengka.maja,,,,,

    BalasHapus
  9. kalau tak ada suchau dan kosin rasanya persib itu trasa hambar banget jadi saya mhon kpada manajemen persib kembalikan suchau dan kosin ke persib agar kmi mrsa bhagia...?'by ..fans suchau di majalengka ....

    BalasHapus