Bonek Alihkan Dukungan Ke Persib

blogger templates

Sikap ini salah satunya untuk membantu Persib mengejar ketertinggalan dari Arema.

Bonekmania - fans Persebaya Surabaya (GOAL.com
 / Aurelius Balakosa)
Sebagai bentuk kekecewaan atas prestasi Persebaya Surabaya, Bonekmania menyatakan bakal memberikan dukungan kepada Persib Bandung saat kedua tim saling bentrok di Stadion Gelora 10 November dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10, Minggu [14/2].

Wastomi Suheri, ketua Yayasan Suporter Persebaya [YSS], mengatakan, aksi ini dianggap sebagai bentuk unjuk rasa fans Persebaya yang semakin prihatin dengan raihan tim Bajul Ijo pada musim ini. Bonekmania akan bergabung dengan ribuan bobotoh di stadion meneriakan yel dukungan kepada Persib.

“Kami akan mendukung Persib di pertandingan nanti, dan berharap Persib bisa menang. Kami tetap setia mendukung Persebaya. Kami hanya kecewa dengan hasil yang didapat Persebaya di beberapa pertandingan terakhir,” tegas Wastomi kepada wartawan.

Selain sebagai bentuk sikap terhadap manajemen Persebaya, dan sambutan Bobotoh ketika tandang ke Bandung beberapa waktu lalu, dukungan kepada Persib ini juga mempunyai maksud lain. Bonekmania menginginkan Persib menang agar bisa menempel Arema Malang yang sedang kokoh di puncak klasemen sementara Superliga.

“Kami melihat hanya Persib yang bisa memberikan tekanan kepada Arema. Karena itu, kami ingin Persib menang supaya Arema mengalami kesulitan mengejar gelar juara musim ini,” imbuh Wastomi.
 
sumber : Goal.com

1 Response to "Bonek Alihkan Dukungan Ke Persib"

  1. terimakasih bonek saudara ku.....atas persahabatan atau persaudaraan yang kita jalin.....semoga persaudaraan ini kekal dan abadi......VIKING JAKARTA

    BalasHapus