Di Persib, Markus Minta Nomor 81

blogger templates
 
Kiper Tim Nasional (Timnas) Markus Horison selangkah lagi resmi bergabung dengan Persib Bandung. Besok, Selasa, 16 Februari 2010, Markus akan melakukan penandatanganan kontrak di markas Persib.

Proses penandatangan kontrak ini sebenarnya dijadwalkan digelar hari ini. Namun rencana tersebut batal karena, Markus hingga saat ini masih dalam perjalanan dari Medan menuju Bandung.

"Tadi dia (Markus) berangkat pukul 10.00 WIB, jadi kemungkinan baru tiba sore hari di Bandung. Karena itu, penandatangan kontrak tidak akan dilakukan hari ini," kata Umum Muchtar, manajer Persib, kepada VIVAnews, Senin, 15 Februari 2010.

Menurut Umuh, Markus akan dikontrak hingga akhir putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Mantan kiper Arema Malang itu akan menggantikan tempat kiper Sinthaweechai Kosin Hathairattanakool yang akan kembali ke klub lamanya.

Sayang, Umuh enggan membeberkan nilai kontra kiper berkepala plontos itu. "Kalau nilai kontrak, kami tidak biasa membeberkannya kepada publik," katanya.

Mengenai nomor punggung, Umuh mengaku Markus punya satu permintaan khusus. Kiper yang pernah memperkuat PSMS Medan itu rencananya akan mengenakan nomor 81.

"Saya belum tahu alasannya, tapi dia minta nomor 81," pungkas Umuh.

0 Response to "Di Persib, Markus Minta Nomor 81"

Posting Komentar