Obama ke Borobudur

blogger templates
 
Objek wisata candi Borobudur, Jawa Tengah, menjadi salah satu tujuan kunjungan Presiden AS, Barack Obama di Indonesia 20-22 Maret mendatang. Jateng siap menyambut Obama di hari terakhir kunjungan, 22 Maret.

"Sederhana toh, kalau kita kan di Borobudur saja ya lancar dan tidak ada masalah," ujar Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, usai rapat persiapan kedatangan Obama, di kantor Kepresidenan, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2010).

Obama dijadwalkan hanya sebentar melongok candi Buddha terbesar yang dibangun pada abad IX itu."Cuma sebentar di situ. Turun pesawat jalan ke sana," katanya. Bibit juga belum mengetahui berapa lama Obama beserta keluarga akan singgah di Borobudur. "Itu belum diatur secara rinci karena dari staf masih berkoordinasi dengan Embassy AS," pungkasnya.

Presiden AS Barack Obama akan berkunjung ke Indonesia pada 20-22 Maret 2010. Selain di Jakarta, Obama juga berencana akan berkunjung ke Yogyakarta.

Untuk di Jakarta, Obama dijadwalkan akan mengunjungi TMP Kalibata, kemudian ada courtesy call (kunjungan kehormatan) ke Presiden SBY yang dilanjutkan dengan pertemuan bilateral, beserta jamuan makan malam bersama.

sumber : id.news.yahoo.com

0 Response to "Obama ke Borobudur"

Posting Komentar