Persisam Jadi Laga Perpisahan Kosin

blogger templates
Kiper Persib, Sinthweechai Kosin Hathairattanakool harus kembali ke klubnya, Chonburi, 21 Februari 2010. Namun kiper asal Thailand itu memutuskan untuk tetap membela Maung Bandung sehari sebelum meninggalkan Bandung.
Persib meminjam dua pemain asal Thailand pada putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Masing-masing adalah Suchao Nuchnum dan Kosin. Suchao sudah lebih dulu meninggalkan Persib dan kembali ke klub lamanya, Buriram PEA.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu melakoni laga perpisahan lawan Persik, 26 Januari lalu. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 6-1 ini, Suchao mencetak satu gol lewat sepak pojok.

Tak lama lagi, Kosin akan menyusul jejak Suchao. Kiper tim nasional Thailand itu akan kembali ke Chonburi. Menurut Manajer Persib, Umum Muchtar, Kosin akan meninggalkan Bandung, 21 Februari 2010.

Meski demikian, Kosin tak ingin melewatkan duel Persib vs Persisam yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, 20 Februari 2010. Sebaliknya, ini akan menjadi laga perpisahan bagi kiper yang juga pernah memperkuat Persib pada Liga Indonesia 2006 itu.

"Kosin tetap akan tampil sehari sebelum pulang ke Thailand. Saat itu, Persib akan berhadapan dengan Persisam," kata Umuh saat dihubungi VIVAnews, Senin, 15 Februari 2010.

Persib sendiri sudah menyiapkan pengganti Kosin. Dia adalah kiper timnas yang sebelumnya berkostum Arema Indonesia, Markus Horison. Rencananya, Markus akan menandatangani kontrak dengan Persib, Selasa, 16 Februari 2010.

0 Response to "Persisam Jadi Laga Perpisahan Kosin"

Posting Komentar