Moldy: Tenang Saja, Radja Masih Ada

blogger templates
 
Karena Indra (bas) dan Seno (drum) keluar dari Radja, para penggemar tak usah khawatir band tersebut akan bubar. Hal itu dipastikan oleh Moldy, gitaris Radja.

"Tenang saja, Radja masih ada," tegasnya ketika dihubungi melalui telepon genggam, Rabu (14/4/2010).

Moldy mengungkapkan, kedua personel tersebut ingin berkarya di luar Radja. "Biasalah. Kami tidak larang orang untuk berkembang. Ya, suami istri saja kalau ingin cari sesuatu di luar, kami tidak larang. Kalau gue lihat, Indra ingin berkembang, mungkin ingin sesuatu yang berbeda, mungkin juga sudah jenuh dengan Radja," ujar adik Ian Kasela, vokalis Radja, ini.

Mengenai kabar bahwa Indra dan Seno keluar karena ketidakberesan pembagian penghasilan, Moldy pun membantah, seperti juga Seno. "Kalau masalah itu, urusan manajemen, gue enggak mengerti. Kalau gue kan ingin selalu menyemangati Radja. Istilahnya, manajemen itu kan orang tertua," ujarnya lagi.

Ditinggal dua personelnya, menurut Moldy, Radja belum berniat untuk mencari pengganti. "Itu kami belum tahu, karena yang mengatur manajemen juga. Kalau kami, mau berkarya saja. Kami tetap eksis di blantika musik dengan mencipta lagu," katanya.

Lanjut Moldy, kedua personel yang keluar itu, yang untuk sementara diganti dengan drumer dan pemain bas pendukung, tidak membawa pengaruh banyak terhadap Radja saat ini. "Enggak, kalau vokalis keluar, baru band berubah. Yang memberi warna lahiriah kan vokalis," tutupnya. (C9-09)

sumber : KOMPAS.com 

0 Response to "Moldy: Tenang Saja, Radja Masih Ada"

Posting Komentar