Facebook Bisa Di Akses Secara Gratis Pada Ponsel

blogger templates
facebook-mobile.png
Tampilan Situs Mobile Baru Facebook
Situs baru mobile facebook yang di juluki 0.facebook.com menjanjikan akses cepat dan tanpa biaya, meskipun ini hanya dapat di akses melalui operator selular tertentu saja.

Situs jaringan sosoial populer telah menawarkan situs mobile yang dirancang untuk ditampilkan pada gadget SmartPhone dan Gadget portable lainnya. Tapi 0.Facebook.com yang baru datang sedang ditargetkan untuk pengguna ponsel di negara-negara tertentu, yang biasanya ketika mereka Online mereka dikenakan biaya yang tinggi. dengan kesepakatan khusus yang lebih dari 50 operator selular dari 45 negara dan daerah yang berbeda, mengakses 0.facebook.com tidak akan dikenakan biaya apaun.

Situs baru ini dirancang menjadi lebih cepat dari situs dasar Facebook, dan Situs Mobile yang lama, dan masih menawarkan fitur yang sama, sesuai dengan blog perusahaan. Pengguna dapat melihat Konten, mengupdate status mereka, dan tetap berkomunikasi dengan teman-teman di facebook mereka.

Tapi situs mobile yang baru ini tidak akan menampilkan foto secara default. pengguna harus mengklik link untuk melihat foto apapun. dan ketika kita mengklik link tersebut, maka akses gratis pun berakhir, ketika kita melihat foto, ternyata dikenakan biaya kembali, seperti mengklik link pada Situs web pihak ketiga. tetapi ketika kita mengklik link tersebut akan muncul sebuah pesan pemberitahuan bahwa "pengguna mungkin akan dikenakan biaya jika mereka meninggalkan 0.facebook.com"

Situs Mobile yang baru hanya akan tersedia di tempat-tempat terpilih saja, termasuk Brazil, Denmark, Yunani, Hong Kong, India, dan Turki, dan hanya melalui operator selular tertentu saja. tapi Facebook berjanji bahwa mereka akan segera meluncurkannya untuk di negara-negara lain dan dengan jangkauan operator yang lebih banyak, termasuk operator seluler di Perancis dan Inggis.

para pengguna Handphone diluar negara-negara tadi dan operator tertentu itu masih dapat mengakses situs Facebook melalui perangkat mobile standar dan perangkat Touchscreen, walaupun mereka akan dikenakan biaya jika melalui opearator seluluar biasa. 
 
Sumber : http://berita.kampoengti.com/content/2010/05/20/71/062626/20350626263/facebook-bisa-di-akses-secara-gratis-pada-ponsel

0 Response to "Facebook Bisa Di Akses Secara Gratis Pada Ponsel"

Posting Komentar