Osvaldo Tantang El Loco Adu Tajam

blogger templates
Cristian Gonzales - Persib Bandung (GOAL.com / Hermansyah)

Legiun asing PSM ini baru bergabung dengan tim Juku Eja pada putaran kedua.Striker PSM Makassar Osvaldo Moreno ingin membuktikan dirinya lebih tajam dibandingkan ujung tombak Persib Bandung Cristian 'El Loco' Gonzales saat kedua tim saling bentrok di Stadion Siliwangi, Minggu [30/5], dalam laga pamungkas Superliga Indonesia 2009/10.

Osvaldo mengaku penasaran dengan El Loco yang sukses menjadi top skorer di kompetisi sepakbola Indonesia selama tiga musim, dari 2006 hingga 2008. Peluang El Loco menjadi top skorer lagi pada musim ini terbuka lebar jika mampu mencetak dua gol ke gawang PSM.

Saat ini, pencetak gol terbanyak Superliga masih digenggam striker Persipura Jayapura Alberto 'Beto' Goncalves dengan torehan 18 gol. Sedangkan El Loco menguntit di posisi kedua bersama sejumlah striker lainnya dengan 17 gol.

Osvaldo sendiri hingga saat ini sudah mencetak delapan gol bagi tim Juku Eja di pentas Superliga. Osvaldo baru bergabung dengan PSM pada putaran kedua ini. Karena itu, Osvaldo penasaran ingin adu ketajaman dengan El Loco.

“Saya ingin bersaing dengan Cristian Gonzales. Dia terkenal sebagai penyerang paling subur di Indonesia. Seandainya saya sudah bergabung sejak awal musim, mungkin jumlah gol saya sudah di atas dia. Saya tidak mau kalah dari dia,” tegas Osvaldo.

Sumber : www.goal.com

0 Response to "Osvaldo Tantang El Loco Adu Tajam"

Posting Komentar