Mau VCC Gratis ???

blogger templates

Wah ada VCC Gratis... Mungkin itu yang saya pikirkan ketika saya membaca postingan di blog gilainformatika.blogspot.com. Untuk itu saya langsung sharing info ini buat sahabat2 biroe88 agar mengetahui info penting ini untuk itu silahkan sahabat2 daftar ke sini

Dengan affiliasi vcc ini, kalian bisa mendapatkan uang sejumlah 5000 rupiah dari setiap transaksi yang kalian referensikan melalui url affiliasi. Jika balancenya setelah mencapai 50ribu. Kamu bisa menarik hasil affiliasi ke Bank BCA, Mandiri ato BNI, selain bank tersebut akan dikenai biaya sebesar 5000 untuk biaya transfer. Kalian juga bisa menggantinya dengan sebuah vcc jika balancenya sudah mencapai 75rb lho.


biar lebih paham, kita bahas dulu apa sih VCC itu...????

Kemarin ada salah satu teman saya bertanya tentang VCC. Yah........hare gene masih lom tau vcc (jawab gw) hehhehe. Ok deh, vcc adalah kepanjangan dari virtual credit card, lalu apa sih kegunaan atau fungsi dari vcc itu sendiri?

Berikut ini saya sengaja membuat tanya jawab tentang vcc:

1.Tanya : Apa sih vcc itu?
Jawab : Vcc adalah kepanjangan dari Virtual Credit Card.

2.Tanya : Lalu apa fungsinya vcc dong?
Jawab : Fungsinya adalah sebagai pengganti credit card yang biasanya dipakai untuk mengaktifkan suatu account (misalnya paypal, ebay, dll).

3.Tanya : Apa harus vcc yang kita pakai?
Jawab : Tidak harus vcc, karena vcc adalah satu alternatif saja bagi orang yang tidak punya kartu kredit (sekarang kan susah bikin kartu kredit hehehhe....pkai survey segala).

4.Tanya : Apa vcc punya masa berlaku?
Jawab : Punya, biasanya masa berlaku vcc adalah 24 jam.

5.Tanya : Kok pendek amat masa berlakunya?
Jawab : Iya emang segitu.....karena vcc hanya digunakan sekali saja waktu verifikasi account. Dan kalau account nya sudah terverifikasi masa aktifnya berlaku sampai 6 bulan (contoh: Paypal).

6.Tanya : Apakah vcc itu aman?
Jawab : Sejauh ini dari pengalaman teman-teman saya aman-aman saja, bahkan sampai waktu witdraw (penarikan uang).

7.Tanya : Dimana saya bisa mendapatkan atau beli vcc?
Jawab : Sebenernya ada banyak tempat anda bisa membeli vcc (anda bisa googling?beli vcc? ato lewat program affiliasi disini.).

8.Tanya : Kalau sudah beli vcc, saya dapat apa?
Jawab : Yang temen" terima adalah 16 DIGIT VCC, 3 DIGIT CVC/CVC2,MASA BERLAKU KARTU, dan TGL DIKELUARKAN VCC .

9.Tanya : Misalkan saya beli vcc untuk mengaktifkan paypal saya, butuh waktu berapa lama?
Jawab : Temen" hanya butuh sekitar 5 menit sampai 1 jam untuk bisa aktifkan paypal temen".

10.Tanya : Lalu bagaimana caranya memasukkan vcc saya pada account paypal?
Jawab : Setelah temen" beli vcc, maka temen" akan mendapatkan data vcc yang telah dibeli tersebut. Seperti jenis kartu kredit (VISA dan MasterCard), 16 angka kartu kredit (misalnya : 4876223454772791), Expiry Date atau masa aktifnya (misalnya temen" membelinya bulan Agustus jadi expirednya bulan November) dan nomor CVC (tiga angka dibelakang nomor kartu kredit : misalnya 123).
Nah, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan vcc gratis atau mendapatkan tambahan penghasilan dari membantu teman, sesama blogger atau pengunjung blog untuk memverifikasi paypalnya.

Silakan registrasi di program affiliasi ini untuk mendapatkan VCC secara GRATIS.





sumber : http://gilainformatika.blogspot.com/2011/01/vcc-gratisan-mau-mau-mau.html

0 Response to "Mau VCC Gratis ???"

Posting Komentar