Penghasilan adsense saya hari ini adalah US $ 2355.69

blogger templates
  Lihat Penghasilan Adsense Saya  di atas adsense saya hari ini adalah US $ 2355.69. Tapi, jangan terlalu cepat percaya pada hal itu. Karena, sebenarnya itu bukan adsense milik saya Hhheheeeee . Tapi bagaimana saya bisa mendapatkan Screenshoot adsense seperti itu sampai penghasillannya mencapai US $ 2355.69 ?

Beginilah langkah demi langkahnya :
  •   Klik di sini
  • Lalu, Isi formulir
    Hari ini: Berapa banyak Anda ingin pendapatan adsense Anda untuk hari ini
      Kemarin: Berapa banyak Anda ingin pendapatan adsense Anda untuk kemarin
  • Selamat! Screenshoot adsense Anda sudah siap untuk digunakan

Jadi, dengan mengetahui trik 3 lngkah ini. Anda lebih baik menyadari dan berhati - hati ketika seseorang mengklaim Screenshoot adsensenya dengan penghasilan tinggi dan ingin menjual e-buku tentang adsense. Mereka mungkin saja menggunakan trik ini.


3 Responses to "Penghasilan adsense saya hari ini adalah US $ 2355.69"

  1. hemmm... berrati bohong dunk...hehhe

    BalasHapus
  2. Selain menggunakan adsense generator seperti yang di jelaskan di atas anda juga dapat memanfaatkan browser seperti Google Chrome untuk mengedit textnya :)

    BalasHapus
  3. wah.....keren artikel nya sob.....

    BalasHapus