Ramadhan Blogger Award 1432 H

blogger templates
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kawan Blogger sekalian, dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah serta bulan suci yang penuh dengan ampunan dari Allah SWT dan juga hari kemenangan bagi umat muslim sedunia.

Untuk itu dengan menyambut datangnya bulan Ramadhan saya AA-Gie admin blog biroe88 akan membagikan sebuah award kepada kawan-kawan blogger semua yang selalu mendukung perkembangan blog biroe88 ini serta yang dengan iklas menerima award sederhana dari saya ini. Award tersebut saya namakan “Ramadhan Blogger Award 1432 H”. 

Bagi saya, award ini adalah ungkapan permohonan maaf saya kepada kawan-kawan blogger semua jika saya memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Walaupun secara langsung atau tidak langsung tidak saling mengenal. Semoga saja award ini bermanfaat bagi semuanya serta dapat mempererat tali silaturahmi kita antar sesama Blogger Indonesia.

Silahkan ambil awardnya dan kalian bebas membagikan kepada semua kawan-kawan blogger agar dapat saling mempererat tali silaturahmi antar blogger semua. Source kode bias di copy di bawah.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.












8 Responses to "Ramadhan Blogger Award 1432 H"

  1. wah,,,, makasih mas bro, award gratis

    BalasHapus
  2. makasih gan... tolong follow back ya gan :)

    BalasHapus
  3. Keren gan pictnya. Marhabanya Ramadhan juga :)

    BalasHapus
  4. hello... Thanks for visit, visiting back here, beautiful day I wish dear friend :)
    http://joli.extra.hu/

    BalasHapus
  5. Hello my dear friend! Visiting smile form, Have a nice day I wish to you :)

    BalasHapus
  6. Thnx for the visit Friend..Greetings to you..be always happy and come to me again.

    BalasHapus
  7. Thanks Award nya Mas... sudah saya pasang..
    Marhaban Ya Ramadhan....

    BalasHapus