BlackBerry-an di 5 Benua Dengan Axis

blogger templates
Operator seluler Axis memberikan layanan BlackBerry unlimited roaming yang bisa dinikmati di lima benua. Layanan ini terutama tersedia di 23 negara yang sering dikunjungi warga negara Indonesia.

“Dengan tarif harian, pelanggan dapat terhubung di 23 negara dengan tarif yang sama per hari,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 8 November 2011.

Daniel menjelaskan layananan ini dikenakan tarif Rp 49 ribu per hari tanpa perlu melakukan registrasi. Pelanggan BlackBerry Axis tetap bisa berkomunikasi pada saat bepergian, mislanya ke Malaysia, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Amerika Serikat dan Swiss. “Layanan ini tersedia bagi pelanggan pascabayar maupun prabayar,” katanya.

Layanan ini memungkinkan pelanggan Axis untuk terus terhubung, menjelajah Internet, dan mengakses e-mail saat sedang bepergian ke luar negeri, baik untuk urusan pekerjaan maupun saat liburan.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan Axis menelepon ke *123*4*4# dari nomor Axis dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Layanan ini tersedia selama 24 jam dan perpanjangan tidak dilakukan secara otomatis.

Adapun layanan jelajah internasional Axis saat ini dapat dinikmati di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 300 mitra operator di seluruh dunia.

sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/11/08/brk,20111108-365517,id.html

0 Response to "BlackBerry-an di 5 Benua Dengan Axis"

Posting Komentar