Rp Perklik Iklan SITTI

blogger templates
Saat membuka halaman Facebook SITTI, ane mendapatkan pemberitahuan. Terhitung 1 Februari 2011 semua iklan SITTI yang tampil di situs kita adalah klik berbayar. Pihak SITTI beralasan program promosi Top Up gratis untuk para Advertiser, telah berhasil meningkatkan jumlah advertiser SITTI. Dengan berakhirnya Program Promo bagi Advertiser maka masa Klik Promosi di Blog/Situs Publisher juga selesai.

Mari kita lihat perkembangan SITTI sejak melakukan "semi komersil" mulai bulan Januari 2011 hingga 1 Februari 2011, apa saja yang telah diperbaiki oleh SITTI?
Pertama:
Bank, awalnya pembayaran SITTI melalui transfer bank BCA dan Mandiri. Saat ini pilihan transfer bank sudah sangat banyak. Ada BCA, Mandiri, BII, BNI, Buana, Bukopin, Permata, Danamon (daftar lengkap bank konvesional dapat dilihat pada bagian profil dashboard SITTI). Sedang untuk bank syariah, saat ini baru tersedia Bank Muamalat.
Kedua:
Report (laporan), sistem report SITTI awalnya hanya update beberapa hari sekali, sekarang sistem report sudah dibenahi, sehingga kita setiap hari dapat melihat jumlah impressi, klik, nilai CTR dan perkiraan perolehan yang didapat.
Ketiga:
Banyaknya laporan tentang jumlah impressi yang banyak tapi tidak ada klik, pihak SITTI menyarankan agar publisher memilih keyword yang relevan dengan iklan SITTI, tetapi tampaknya banyak publisher kesulitan untuk mengetahui, keyword yang memiliki nilai klik, selain itu publisher juga merasakan masih banyaknya iklan gratis atau tanpa nilai.
Karena alasan ketiga itulah SITTI dalam notenya di Facebook merilis pemberitahuan bahwa terhitung 1 Februari 2011 semua iklan yang tampil adalah iklan berbayar, atau iklan yang mempunyai nilai klik. Dan mereka juga memberi petunjuk "keyword" yang mempunyai nilai klik tinggi.

petunjuk keyword dari SITTI

Nilai rupiah yang akan diterima publisher adalah tergantung dari bidding Advertser SITTI. Untuk lebih jelasnya, berdasarkan gambar yang diberikan oleh SITTI, beberapa keyword bernilai bidding tinggi adalah:

internet, video, situs jejaring, android, download, bali, keluarga, terbaik

Bagi yang ingin mengetahui perkiraan nilai keyword iklan SITTI dapat mengunjungi UJI SITTI (semacam Google Adword Search Tool).

Referensi:

Situs SITTI
Note SITTI di Facebook.
 

0 Response to "Rp Perklik Iklan SITTI"

Posting Komentar