Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

blogger templates
Menjadi Anggota DPD RI ??? mmmhhhh belum terpikirkan tuh oleh diriku ingin menjadi anggota DPD RI, tapi seandainya saya menjadi anggota DPD RI ada beberapa hal yang akan saya lakukan bila di takdirkan menjadi anggota DPD RI diantaraanya adalah :
  1. Saya akan membuat tim khusus untuk memberantas korupsi atau tindakan curang lainnya baik itu di internal maupun di eksternal.
  2. Saya akan mensurvei beberapa sekolah di daerah-daerah terpencil yang sarat akan bantuan dari pemerintah agar dapat di beri bantuan agar semua siswa/siswi dapat belajar dengan baik untuk upaya mensukseskan wajib belajar 9 tahun.
  3. Saya akan memberi binaan khusus untuk siswa/siswi yang berprestasi di sekolahnya agar dapat lebih meningkatkan keahliannya agar dapat membanggakan Indonesia nantinya.
  4. Saya akan menindak lanjuti guru yang malas untuk mengajar dan hanya memakan gaji buta.
  5. Saya juga ingin mempopulerkan adat istiadat atau budaya yang ada di Indonesia agar negara lain tahu bahwa betapa berwarnanya Indonesia.
  6. Tak lupa juga saya akan mengenalkan internet kepada masyarakat di perkampungan atau di pedesaan agar mereka tidak terlalu tertinggal.
Yah itu angan-angan saya bila Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI. Mungkin itu hanya angan-angan atau impian belaka namun saya ingat apa kata dosen saya semuanya itu berasal dari mimpi dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini asalkan kita mau berusaha mewujudkannya. Semoga saja saya menjadi anggota DPD RI namun walaupun saya tidak menjadi anggota DPD RI semoga pendapat pemikiran saya dapat dibaca oleh anggoota DPD RI dan dapat terealisasikan di dunia nyata. Amien (^_^)

4 Responses to "Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI"

  1. semoga terkabulkan gan...aminn.

    BalasHapus
  2. Keren juga tuh gan tulisannya…. Ane juga ikutan.. Moga2 menang lomba yah!! Dan indspirasi yang agan sampaikan lewat post ini bisa jadi renungan buat anggota DPD RI

    BalasHapus
  3. jika menjadi presiden, apa rencanamu?

    BalasHapus
  4. mampir sore lihat org berandai². :D

    BalasHapus