Resolusi Juara 2012

blogger templates
Assalam'alaikum kawan dah lama rasanya aku tidak update blog ini. Kegiatan saya sebagai mahasiswa menjadikan saya melupakan sejenak aktifitas ngblog saya dikarenakan banyaknya tugas dari kampus. Tidak terasa juga sekarang udah masuk tahun 2012 yang konon katanya mau kiamat di tahun ini tapi wallahu allam kita serahkan saja pada Allah SWT. Tahun 2011 sudah berlalu mari kita introspeksi lagi, apakah masih ada target yang belum kita capai hingga saat ini. Dari beberapa pengalaman teman saya, ada beberapa resolusi yang paling sering saya temui. Kadang saya heran juga, karena resolusi mereka dari tahun ke tahun selalu sama alias tidak berubah. Saya jadi berpikir, apakah mereka setiap tahun tidak pernah mencapai target mereka sendiri? tanya kenapa? Hanya diri kita yang bisa menjawab.

Di tahun 2011 lalu saya mempunyai resolusi saat saya menginjak smeseter 2 di kuliah saya. Saya bertekad agar nilai IP di semester 2 harus lebih baik dari IP di semester 1. Dan alhamdulillah yah sesuatu resolusi saya tercapai, namun tercapainya resolusi itu tidak lah mudah banyak sekali rintangan dan godaan yang saya alami. Jujur yang paling saya bingung untuk memilih antara sahabat, pacar, dan ilmu. Coz saya pernah terjebak oleh hal itu pada waktu saya baru masuk kuliah dan al hasil IP saya Jeblok. Namun di tahun 2011 say bertekad harus bisa harus bisa harus bisa lebih baik dari yang sebelumnya. dan terwujudlah hasilnya yang sesuatu banget buat diriku.

Nah di tahun 2012 ini saya pun memiliki Resolusi Juara 2012 yang pastinya saya menginginkan menjadi lebih baik dari tahun 2011. Di tahun 2012 ini saya menargetkan agar menjadi diri yang lebih baik dan berguna bagi nusa bangsa dan tanah air serta keluarga dan agama, Amiinn. Serta di tahun 2012 ini saya ingin IP di semester 3 nanti lebih baik dari semester 2 dan bisa menjalankan KP (Kerja Praktek) Dengan lancar. Dan saya juga ingin mengabulkan keinginan pacar saya dan orang tua saya , semoga saja terwujud di tahun 2012 ini, amien. 

Seperti halnya saya ISP yang paling terkenal di Indonesia yang mana mempunyai produk unggulannya yaitu Speedy juga pasti memiliki Resolusi Juara 2012. Saya sebagai pelanggan dari layanan speedy pun berharap agar resolusi speedy di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan satu hal lagi semoga di tahun ini internet speedy di rumah saya tidak sering gangguan seperti di tahun 2011 lalu. Agar memudahkan saya untuk menggali ilmu di dunia maya (internet). Telkom Speedy sebagai ISP terbesar dan termurah di indonesia mempunyai Tekad Resolusi Juara 2012 dalam meminimalisir hal hal yang negatif sehingga penggunaan internet lebih mengarah pada sesuatu yang sangat bermanfaat dan menjadi kemajuan bagi bangsa indonesia.

Speedy menyediakan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda, baik paket berjenis time-based maupun paket unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi. Berikut paket-paket yang di berikan speedy kepada pelanggannya.

1. Paket Speedy MultiSpeed

2. Paket Speedy Non MultiSpeed


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan masuk kesini : http://telkomspeedy.com/paket-harga

Selain menyediakan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis speedy juga mempunyai banyak konten yang disediakan Telkom Speedy yang diantaranya ada edukasi, anti virus, game, dll  bisa anda kunjungi di store telkomspeedy.

Ini Resolusiku mana Resolusi Mu ???
 
Oh ya Kawan, share juga ya resolusi/target kawan biroe88 di tahun 2012 ini dengan mengisi komentar di bawah, siapa tahu dapet inspirasi baru dari teman-teman yang lain. Ditunggu komentarnya.

40 Responses to "Resolusi Juara 2012"

  1. Pertamax gan :) ikut kontes yah :) Semoga menang sob :)

    BalasHapus
  2. @Diskusi Blogger Pemula : Amiien..

    BalasHapus
  3. smoga sukses gan. siap bersaing hahah. komen back yaw http://viciorizky.blogspot.com/2011/12/resolusiku-di-tahun-2012.html

    BalasHapus
  4. @Kelompok 4 / XI IPA -1 : siap gan siapa takut,,,hehehehehheeee

    BalasHapus
  5. hasegh,.. resolusi bagus untuk hidup yang lebih bagus.. .

    BalasHapus
  6. Semoga jadi yg number one Gan.
    Komen back yahh
    www.blognya-jhey.blogspot.com/2011/12/indonesia-adalah atlantis-yang.html

    BalasHapus
  7. Resolusi yang sangat bermanfaat sob,dimana ketika tahun sebelumnya kita gagal,maka tahun sekarang harus bisa diwujudkan.Mantap,semoga IP mu lebih barokah untuk kesejahteraan umat,amin.
    Semoga juga resolusi tuk jadi juara di tahun2012 tercapai and sukses.
    Makasih kunjungannya,happy blogging.

    BalasHapus
  8. Salam Blogger gan...
    Terima kasih atas kunjungannya. 2012 telah tiba. Semoga Resolusinya tercapai gan..
    Hatur nuhunnya sakali deui... :-D

    BalasHapus
  9. @pinsalabim : Siip
    @Akhmad Jayyadi : Amiieenn
    @Raihan Mar'ie Ramadhan : Amiieenn..makasih do'a nya gan
    @Agus Salim : Amiieenn,,urang sunda kang ?? sami simabdi g ti sunda kang

    BalasHapus
  10. thanx infonya boz, moga jadi juara ya boz

    BalasHapus
  11. slmt pagi, kawan ... aktvitas perdana hari ini, awali dg doa, smoga sukses menyertai kita smua ...

    BalasHapus
  12. visit and full support here :) full support me back :D

    BalasHapus
  13. suppport di sinia sobat :D semoga sukses lomba blognya yaaa

    BalasHapus
  14. mantap kang resolusinya, semoga IP nya naek lagi.
    sukses ya kang,.,salam U.S.A

    BalasHapus
  15. Semoga semua resolusi 2012 akan terwujud nantinya, amin...

    Berikan juga KOMENTAR dan LIKE anda untuk menuju Resolusi Kemajuan Bangsa 2012, karena partisipasi anda adalah wujud kepedulian terhadap bangsa...
    Terima kasih,

    Resolusi Kemajuan Bangsa 2012

    BalasHapus
  16. saya sangat mendukung semua blogger yang mengikuti kontes resolusi juara 2012. semoga resolusinya tercapai. sukses selalu gan

    BalasHapus
  17. @all : thanks ya semuanya atas do'anya. amien :)

    BalasHapus
  18. mantab gan resolusinya... mampir juga ya ke http://rhianzflash.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara.html

    BalasHapus
  19. Topik yang baguss sobb...
    jgn lupa kunjungi juga punya ane..

    http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

    tinggalkan komentar yah,..
    happy blogging and happy new year..

    BalasHapus
  20. http://i39.tinypic.com/n4w651.jpg wish you a great week ahead my friend take care ;)

    BalasHapus
  21. mantab gan resolusinya... mampir dan komen juga ya ke... rhianzflash.blogspot.com/2012/...

    BalasHapus
  22. Mari kita wujudkan mimpi menjadi resolusi juara 2012
    Ditunggu komentar baliknya di
    Resolusi Juara 2012

    BalasHapus
  23. semoga menang kontesnya..... ^_^

    BalasHapus
  24. wah ikut lomba juga yah?
    sukses dech buat speedy-nya

    Happy blogging

    BalasHapus
  25. kunjungan di sni....
    moga sukses gan untuk kontesnya

    BalasHapus
  26. semangat gan . semoga resolusinya tercapai dan lancar hhee.. semangat !!

    sekalian jalan2 siang .

    BalasHapus
  27. It is my pleasure to visit you, great wednesday dear friend, take care

    BalasHapus
  28. manteb banget artikel dan rencana resolusinya
    semoga tambah sukses di tahun 2012 :D

    BalasHapus
  29. visite....artikel yg bagus,terus berkarya gan...

    BalasHapus
  30. mampir gan!
    moga resolusinya tercapai! keep spirit gan!

    BalasHapus
  31. siiiip mantap lanjutkan......

    BalasHapus
  32. mantap-mantap resolusinya.. selamat berjuang yaa. moga berhasil :D
    oya kunjungi juga resolusi sayae

    BalasHapus
  33. Artikel yang menarik. Kunjungi saya di link di bawah ya. Terima kasih. http://farikamaharani.blogspot.com/2011/12/resolusi-tahun-2012-berjualan-jilbab-di.html

    BalasHapus
  34. Thanx for the visit! :) Hope to see u soon again! :)

    BalasHapus
  35. Thank you for the visit! Here to return the favor and to check out your site as well. Keep in touch!

    Show Me Your Look Today
    The Pinoy Wanderer

    BalasHapus