Rivalitas Abadi "Persib Vs Persija"

blogger templates
Minggu 29 Januari 2012 di stadion Si Jalak Harupat  Kab. Bandung kembali akan menjadi saksi Partai klasik  nan penuh rivalitas antara dua tim besar  Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia musim 2011-2012. Partai ini merupakan partai yang selalu ditunggu-tunggu pecinta sepak bola di tanah air dan menjadi tontonan wajib bagi  Bobotoh maupun Jakmania.
Terlepas dari Liga yang tidak diakui PSSI atau liga Ilegal namun pertandingan ini tetap menjadi tontonan yang menarik dan menghibur , laga ini pun diprediksikan akan berjalan ketat  penuh dengan  sarat emosi dan gengsi . hal ini karena  Persib diperkuat enam pemain yang pada musim lalu yang memperkuat “Macan Kemayoran”. Mereka adalah Tony Sucipto, Muhammad Ilham, Muhammad Nasuha, Aliyudin, Sigit Hermawan dan Jandry Pitoy.
6 gerbong Persija yang berpindah ke Persib, akan menjadi salah satu ancaman bagi Persija karena mereka  hapal dengan gaya permainan Persija, dan ditambah lagi Persib mempunyai gelandang-gelandang handal seperti Hariono, M Ilham dan Miljan Radovic tentu pertarungan di lini tengah akan semakin ketat . Persija sendiri mungkin akan kembali memberikan kepercayaan kepada Hasyim Kipuw dan si anak hilang Robertino Pugliara untuk bertarung di lini tengah menghadang kekuatan lini tengah Persib.
Untuk menajamkan barisan depan Persib duet Airlangga dan Moses Sakyi akan ditugaskan untuk membongkar kwartet pertahanan Persija Fabiano,, Precious, Ismed dan Amarzukih menggantikan Leo Saputra yg terkena akumulasi kartu kuning. dua pilar Persija Ramdhani Lestaluhu dan Leo Saputra dipastikan Absen dalam laga ini.
Dan Persija pun tetap memasang duet Pedro Javier dan sang Kapten Bambang Pamungkas yang agak digeser sedikit kebelakang sebagai pengumpan bagi Pedro, diharapkan duet ini mampu menembus kwartet pertahanan Persib : Abanda, Maman, Zulkifly dan Toni,
Dari rekor pertemuan kedua tim kemenangan masih milik tim Ibukota, tapi apakah pertemuan awal ini akan menjadi kemenangan kembali buat Persija dimusim 2011-2012, atau Milik Persib Bandung yang  didukung Puluhan Ribu Bobotoh. kita tunggu hasil Parta Klasik Indonesia ini Macan Kemayoran vs Maung Bandung.

0 Response to "Rivalitas Abadi "Persib Vs Persija""

Posting Komentar