Di iPhone WhatsApp Akan Dikenai Biaya Tahunan

blogger templates
Biroe88 | Di iPhone WhatsApp Akan Dikenai Biaya Tahunan | Seperti yang kita tahu WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger juga merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Namun di iPhone WhatsApp dikabarkan akan dikenai biaya tahunan.

Dengan ini, sistem kepemilikan WhatsApp di iPhone akan sama seperti di Android, Windows Phone, dan BlackBerry. Pengguna bisa menggunakannya secara gratis di tahun pertama, dan setiap tahun berikutnya diharuskan membayar sekitar 1 dollar AS atau Rp 9.500.

CEO WhatsApp Jan Koum mengatakan, sistem berlangganan per tahun ini hanya berlaku untuk pelanggan baru saja. Koum tidak menjelaskan mengapa perusahaan mengubah model pembelian ini. "Kami hanya ingin menjaga hal-hal yang sederhana," ujar Koum kepada jurnalis Alexander Klöpping asal Belanda, seperti dikutip dari TechCrunch, Senin (18/3/2013).

0 Response to "Di iPhone WhatsApp Akan Dikenai Biaya Tahunan "

Posting Komentar