spesifikasi dan harga BlackBerry Z10

blogger templates

Kian dekat ke jadwal pengumumannya, intensitas ‘kebocoran’ smartphone berplatform BlackBerry 10 semakin meningkat saja.

Sebuah situs tekno yang berbasis di Inggris, Techradar baru-baru ini telah membocorkan sejumlah spesifikasi dari smartphone pertama BlackBerry 10 full-touch.

Dalam laporannya, sumber di situs tersebut mengungkap bahwa BlackBerry Z10 akan hadir dengan layar HD berukuran 4.2 inchi (1.280 x 768 piksel), memori internal berkapasitas 16GB, RAM 2GB, kamera utama 8 megapiksel dengan 5x digital zoom, serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

Di India, harganya mencapai $800. Bagaimana dengan di Indonesia? Inilah bocoran yang kami terima dari sumber terpercaya dan bakal membuat Anda menggali kocek dalam-dalam.

Menurut sumber tersebut, bakal ada dua harga yang diterapkan di Indonesia. Pertama adalah harga khusus Telkomsel (karena sinyalir eksklusivitas) dan harga normal (untuk operator lain). Harga khusus Telkomsel adalah Rp 6.499.000, sementara harga normalnya adalah Rp 6.999.000. Terdapat diskon Rp 500 ribu jika membeli melalui operator terbesar tersebut.

Secara umum, harga ini lebih mahal ketimbang Samsung Galaxy S III yang lebih populer, meskipun tidak semahal iPhone 5 di Indonesia. Harga ini adalah batas tertinggi yang pernah dikenakan oleh BlackBerry karena sebelumnya ponsel high end BlackBerry belum pernah ada yang mencapai kisaran harga ini. BlackBerry Z10 akan diumumkan resmi 4 Maret mendatang.

0 Response to "spesifikasi dan harga BlackBerry Z10"

Posting Komentar