Tips Membeli HP Second (NGAKAK)

blogger templates
Biroe88 | Tips Membeli HP Second (NGAKAK) | Assalamu'alaikum sobat biroe semua. Kali ini admin mau share tentang Tips Membeli HP Second, tapi jangan dianggap serius dulu yah karena ini hanya becanda agar sobat biroe semua terhibur heheee. Saya dapat ini dari sini sob. Berikut tipsnya sobat :
  1. Perhatikan baik-baik hp yg akan anda beli (buka tutup batre hp nya lihat batre nya bila batre nya bertulisakan "ABC" sudah jelas itu bukan hp tapi remot tv).
  2. Coba pencet-pencet tombolnya jika setelah kamu pencet tombolnya lalu berbunyi "kayak suara binantang " , jangan di beli karna itu adalah hp mainan anak-anak.
  3. Kemudian lihat mereknya bila barang yg akan anda beli adalah merek sony eryckson berarti itu bener-bener hp , tapi bila mereknya sanyo pompa air jangan beli karna itu bukan hp melainkan alat untuk nyedot air dari sumbernya.
  4. Terus lihat disbook nya bila di disbooknya ada tulisan "NOKIA" berarti itu bner2 hp , tapi bila di disbooknya ada tulisan " NOSTALGIA" jangan beli karna itu bukan hp tapi kaset CD lagu2 jadul.
  5. Kemudian coba banting hp nya bila setelah di banting barang itu masih utuh , berarti sudah benar itu bukan hp tapi batu.
  6. Dan lihat mereknya bila ada tulisan "NEXIAN" berarti itu hp cina , tapi bila ada tulisannya "MANSION" itu bukan hp tapi miras.
  7. Terus lihat tombol bila tombolnya cuma angka2 doank gak ada hurufnya , berarti itu bukan hp tapi kalkulator
  8. Coba pukul layarnya pake palu , setelah kamu pukul pake palu lihat layarnya bila retak berarti itu hp bila tdk retak berarti itu layar tancep.
Hehehe gimana sob pasti bikin jengkel ya heheee... Semoga terhibur sob (^_^)

0 Response to "Tips Membeli HP Second (NGAKAK)"

Posting Komentar